Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Memilih Sisir Sesuai Jenis Rambut
beauty

Tips Memilih Sisir Sesuai Jenis Rambut

21, April 2015 11:12:33


Ever ladies,  kamu kira setiap sisir itu sama dan bisa digunakan untuk semua model dan jenis rambut? Jika pemikiran seperti itu masih kamu miliki, siap-siap saja gaya rambut kamu tidak akan berbentuk, lebih parahnya lagi, rambut kamu bisa rusak dan pertumbuhannya tidak akan maksimal.

Sebagai salah satu senjata ampuh untuk mempercantik penampilan rambut, kamu harus benar-benar jenis sisir yang kau akan gunakan untuk kemudian di sesuaikan dengan model rambut dan jenis rambut yang kamu miliki.

Di lansir dalam laman genius beauty, berikut merupakan trik untuk memilih sisir sesuai dengan jenis dan model rambut kamu.

Rambut keriting

Kalau kamu memiliki rambut keriting, sebaiknya pilih sisir dengan gigi yang yang jarang. Memaksakan  untuk meluruskan rambut dengan sisir bergigi rapat, tidak hanya akan menyakiti kulit kepala karena rambut akan terasa di tarik-tarik, tapi lebih jauh lagi akan membuat rambut kamu rusak karena rontoh, patah-patah dan pertumbuhannya tidak akan maksimal.

Rambut ikal

Rambut yang sedikit ikat atau sedikit keriting, bukan berarti tidak bisa terlihat lurus. Dengan sedikit penataan dan perawatan, rambut kau justru akan terlihat lebih indah. Untuk mendapatkan ini semua, cara pertama yang harus dilakukan adalah dengan menggunakan bantuan kondisioner yang tepat, setelah itu sisir rambut kamu dengan gigi yang agak rapat atau sikat yang lembut.

Rambut basah

Salah satu kebiasaan yang hingga kini masih dilakukan adalah mengeringkan rambut dengan pengering rambut ketika rambut masih basah. Bagaimana kalau kita terburu-buru, bukankah menunggu rambut kering dengan sendirinya akan memakan waktu cukup lama. Cara terbaik adalah menata rambut dengan gaya basah dengan bantuan sisir yang agak rapat tapi memiliki gigi yang empuk.

Rambut bervolume

Untuk bisa menghasilkan tatanan rambut yang lebih bervolume, Ever ladies bisa menggunakan sikat atau sisir yang berbentuk bulat besar dengan gigi yang agak rapat. Dengan menyisir rambut menggunakan gerakan atas menuju ke bawah secara berkala, rambut kamu akan terlihat lebih bervolume dan tampak lebih cantik.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250