Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Fashion bagi Wanita Bertubuh Kecil
beauty

Tips Fashion bagi Wanita Bertubuh Kecil

18, April 2015 11:01:14


Ever ladies, Tidak hanya berat badan yang membuat wanita bermasalah dengan fashion, tapi juga postur tubuh. Walaupun kebanyakan wanita bertubuh mungil cenderung lebih terlihat awet muda, tapi ketika mereka akan mengikuti tren fashion, mereka akan cenderung kesulitan, atau bahkan cenderung terhambat.

Tapi itu anggapan lama karena dengan tubuh mungil yang kamu miliki, kamu juga bisa tampil modis dan bisa melenggang dengan penuh percaya diri. Hmm… Gimana ya caranya? Dilansir dari laman stylecaster.com, berikut merupakan trik fashion untuk kamu yang bertubuh mungil.

Pilih Flared Jeans

Kamu pasti tahu dong flared Jeans ? Nah untuk memberikan siluet tubuh yang tinggi, kamu bisa mengandalkan celana jeans dengan bagian bawah yang lebih mengembang ini. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa memadukan flared jeans ini dengan blouse sepinggang serta ujung jeans yang sejajar dengan dasar hak sepatu yang kamu pakai.

Sepatu Berujung Lancip

Sepatu berujung lancip bisa memberikan kesan kaki yang jenjang, sekaligus membuat kau terlihat lebih tinggi. Sepatu ini sendiri bisa kamu padukan dengan celana kain, rok, atau bisa juga dengan gaun Chic yang kamu sukai. O iya, gak usah sepatu lancip hak tinggi, yang flat juga bagus kok. Selama memang penggunaan warnanya pas.

Jangan tanggung

Kalau wanita berpostur pendek mengenakan rok mini, mungkin banyak orang akan memandang liar ke arahnya, tapi kalau wanita bertubuh mungil yang mengenakannya, dia akan terlihat lucu dan sangat manis. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan rok panjang hingga mata kaki. Pokoknya, ketika memakai bawahan, kamu yang bertubuh pendek jangan nanggung deh!

Dominasi Satu Warna

Demi menutupi kekurangan postur tubuh ini, kamu bisa menggunakan pakaian dengan motif garis vertikal dengan satu dominasi warna yang sama. Contohnya, hitam putih, atau dominan biru dan lainnya. Tampilan monokrom ini akan membuat kamu terlihat lebih tinggi dan tampil lebih menarik perhatian. Sebaliknya, hindari pakaian degan motif garis horizontal.

Kenakan Skinny Belt

Untuk menyesuaikan bentuk tubuh Ever ladies yang mungil, ada baiknya kamu kenakan skinny belt atau ikat pinggang berukuran kecil.  Selain itu, penggunaan ikat pinggang yang kecil ini akan membuat kamu terlihat lebih ramping dan agak tinggi.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250