Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Tips Dandan untuk ever Ladies yang Berdahi Lebar
beauty

Tips Dandan untuk ever Ladies yang Berdahi Lebar

16, Mei 2016 13:40:11


Ever Ladies, banyak yang bilang jika punya dahi lebar, pertanda kamu orang cerdas dan punya masa depan cerah. Tapi tetap saja perasaan jengkel itu kerap muncul ketika ada orang yang meledek karena kekurangan fisik, meskipun memang tujuan mereka hanya guyon saja.

Nah, agar nggak jadi bulan-bulanan para pengejek, mendingan kita tutupi yuk kekurangan dahi lebar ini dengan dandanan yang cantik. Dilansir dalam genius beauty, berikut merupakan tips dandan untuk kamu yang berdahi lebar.

Pakai poni

Memang sih ini standar banget. Tapi mau gimana lagi, poni merupakan cara sempurna untuk ngumpetin jidatmu yang lebar. Kamu lihat saja Zooey Deschanel atau artis berponi lainnya. Mereka pasti setia dengan poni karena dahinya yang lebar. Lagian gaya rambut berponi bisa bikin kamu terlihat imut lho!

Gunakan contour wajah

Setelah menata rambut, kamu bisa mengakali dahimu yang lebar dengan menggunakan trik makeup dengan memanfaatkan contour wajah. caranya, gunakan saja foundation warna gelap dan terang untuk membuat contour yang menciptakan ilusi di wajahmu. Mudah bukan?

Lipstik berwarna cerah

Alihkan perhatian orang dari dahimu yang lebar dengan menggunakan lipstik berwarna cerah, seperti merah, pink atau warna lainnya sesuai selera. Cara ini cukup ampuh lho untuk membuat orang lain pindah fokus dari dahi ke bibirmu, sekaligus membuat tampilanmu makin kinclong.

Sempurnakan riasan mata

Selain riasan bibir, kamu bisa menggunakan riasan mata untuk memindahkan fokus pandangan dari dahi ke bagian lainnya. Beberapa teknik yang bisa kamu coba adalah, smokey eyesrainbow eyes, atau teknik makeup lainnya. Jangan lupa pertegas bentuk matamu dengan menggunakan eyeliner.

Jangan pakai bando

It’s big big No, ever Ladies. Pasalnya, menggunakan bando sama saja memasrahkan dahimu untuk dinikmati banyak mata. Apalagi kalau kamu menggunakan bando cerah, seperti yang berwarna merah,. Selain itu, hindari juga aksesoris rambut yang bisa membuat rambutmu tersibak.

Itulah beberapa trik dandan agar kamu bisa tampil percaya diri dengan dahi yang lebar. Ingat ever Ladies, secantik apapun penampilan kamu, hasilnya nggak akan maksimal kalau kamu nggak nyaman dan percaya diri. So, pastikan kedua hal ini menjadi milikmu!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250