Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Ternyata Ini Lho Rahasia Cantik Alami ala Personel 2NE1 dan SNSD
beauty

Ternyata Ini Lho Rahasia Cantik Alami ala Personel 2NE1 dan SNSD

01, Maret 2017 13:55:14


Belakangan ini Korea Selatan berhasil menjelma menjadi pusat tren kecantikan dan sentral prosedur estetika dunia. Contohnya saja SNSD dan 2NE1. Dua girlband ini tidak hanya dikenal dengan karya-karyanya yang ciamik, tapi juga karena kecantikan para personilnya yang mempesona.

Tapi jangan khawatir. Untuk bisa secantik mereka, sebenarnya rahasianya nggak sulit kok. Dilansir dalam Glamour, berikut merupakan rahasia kecantikan alami ala personel 2NE1 dan SNSD yang bisa kamu contek dan coba sendiri di rumah.

Mengaplikasikan Alas Bedak

Dalam sebuah wawancara, salah satu personel SNSD, Jessica Jung, membeberkan apa rahasia kecantikannya selama ini. Dalam keterangannya, wanita berparas menggemaskan ini mengaku kerap menggunakan alas bedak untuk memberikan efek dewy look skin khas Korea.

Yang paling menarik, Jessica mengaku tidak mengaplikasikan alas bedak dengan cara memoles, melainkan dengan teknik menepuk-nepukan hingga merata, atau yang dikenal dengan istilah pat pat pat.

Konon katanya, teknik ini sangat ampuh untuk menampilkan hasil riasan wajah yang sempurna, jauh lebih cepat dan mudah dilakukan. Uniknya, teknik ini pun sudah biasa digunakan oleh banyak wanita Korea ketika kosmetik atau produk skin care

Kontur wajah memakai CC krim

Kontur wajah ala keluarga Kardashian memang menjadi tren populer di AS dan Eropa. Namun, wanita Korea Selatan tidak menyukai tampilan riasan yang tebal dan berlapis-lapis pada wajah.

Sebaliknya, mereka menyukai teknik riasan yang menghasilkan kecantikan natural meskipun menggunakan kosmetik.

Sandra Park dari 2NE1, memiliki teknik menciptakan dasar riasan yang lebih ringan tetapi hasilnya maksimal.

Park mengaplikasikan alas bedak tipis-tipis dan BB krim secara normal. Kemudian, dia menerapkan CC krim dengan cara ditepuk-tepuk pada zona T wajah dan puncak pipi (apple cheek).

Menurut Park, teknik itu menciptakan lapisan dasar riasan yang tidak berat tetapi awet.

Satukan dua warna pada bibir

Jangan takut mencampur warna kosmetik untuk mendapatkan rona yang unik dan sesuai dengan kulit Anda.

Krystal Jung mengaku gemar mengaplikasikan dua warna lipstik pada bibir yang jika dibaurkan menghasilkan warna yang unik.

“Pulaskan warna lipstik natural sebagai dasar pada bibir. Lalu, aplikasikan warna lipstik merah muda di tengah bibir Anda. Selanjutnya, baurkan. Perpaduan ini menciptakan warna bibir merah muda natural seperti habis makan es krim,” jelas Jung.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250