Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Spa Serbuk Gergaji; Aneh Tapi Banyak Diminati
beauty

Spa Serbuk Gergaji; Aneh Tapi Banyak Diminati

10, April 2016 12:50:09


Banyak orang yang sangat terpukau dengan kecantikan alami wanita Jepang. Konon katanya, untuk mendapatkan kecantikannya tersebut, banyak wanita Jepang yang rela melakukan berbagai ritual kecantikan, seperti menggunakan air cucian beras dan bahan alami lainnya.

Tapi ever Ladies, ternyata selain menggunakan metode perawatan kecantikan dengan bahan-bahan yang normal, Jepang pun dikenal dengan metode perawatan kecantikan yang cukup aneh dan cenderung ekstrim. Salah satunya adalah tren spa sebuk gergaji. Waduh!

Seperti dilansir dalam rocketnews, tren spa serbuk gergaji ini tidak menggunakan serbuk gergaji biasa, melainkan serbuk gergaji dari pohon cedar dan Cypress yang sudah difermentasikan terlebih dahulu. Fungsinya, perawatan ini diklaim efektif untuk menjaga kulit tetap cantik, sehat dan tetap awet muda.

Ajaibnya lagi, dengan berkubang dalam serbuk gergaji, tidak hanya kulit yang halus dan lembut saja yang mereka dapatkan, treatment ini pun efektif untuk membantu menghilangkan sakit otot, menghilangkan pegal-pegal, membersihkan kulit dan merangsang sirkulasi darah.

Apa benar serbuk gergaji memiliki khasiat untuk kulit?

Menurut sumber yang sama, dengan berkubang dalam serbuk gergaji, kamu akan merasa hangat hingga 40 derajat celcius. Tidak hanya itu, serbuk gergaji pun akan membuat kamu berkeringat seolah baru melakukan lari marathon selama 2 jam.

Lebih lanjut lagi, perawatan ini diklaim mampu mengaktifkan kinerja organ dalam, memaksimalkan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan imunitas, melancarkan sirkulasi darah, sekaligus efektif untuk mengangkat kelebihan minyak di kulit.

Walaupun baru beberapa tahun ini dikenal luas di dunia kecantikan, tapi banyak yang percaya jika berkubang dalam serbuk gergaji merupakan kegiatan yang sudah lama dilakukan wanita Jepang. Bahkan perawatan ini sudah ada sejak 70 tahun silam.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan perawatan ini, sebaiknya langsung saja datang ke Jepang, dan membayar biaya sekitar 6.300 yen atau setara dengan nilai Rp 700 ribu. Tentu saja harga ini tergolong mahal untuk sebuah spa, tapi hasilnya dipastikan akan membuat kamu puas dan terkagum-kagum.

Bagaimana ever Ladies, tertarik mencoba rahasia cantik wanita Jepang dengan berkubang dalam serbuk gergaji?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250