Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Saat Sinyal Ini Muncul, Segera Hentikan Penggunaan Produk Skincare!
beauty

Saat Sinyal Ini Muncul, Segera Hentikan Penggunaan Produk Skincare!

11, September 2017 11:50:29


Ada banyak alasan kenapa wanita tergoda untuk mencoba produk skin care baru, dari mulai bujukan teman, tergoda oleh iklan hingga tertantang untuk mencoba mereviews sebuah produk yang diberikan pihak sponsor. ever Ladies, apakah ini aman?

Tentu saja tidak. Produk skincare yang cocok di kulit orang lain, belum tentu cocok untuk kulit kita. Makanya, jika terdapat beberapa sinyal berikut, segera gentikan penggunaan produk skincare tersebut.

Kulit Terasa Gatal

Coba rasakan sebelum dan sesudah menggunakan produk skincare baru. Jika terasa gatal dan sedikit panas, sebaiknya segera hentikan penggunaan produk skincare tersebut.

Rasa gatal merupakan salah satu reaksi yang muncul sebagai bentuk penolakan kulit terhadap jenis bahan kimia tertentu yang terdapat dalam produk skincare tersebut. Biasanya, penolakan ini terjadi kepada produk skin care yang mengandung fragrance, yang memang kurang ramah untuk kulit sensitif.

Muncul Kemerahan Pada Kulit

Selain kulit terasa gatal, muncul ruam merah di permukaan kulit pun menjadi salah satu tanda reaksi alergi yang harus diwaspadai. Sama seperti kulit terasa gatal, ruam kemerahan merupakan reaksi penolakan kulit terhadap bahan kimia dalam produk skincare tersebut.

Salah satu kandungan yang berpotensi membuat kemerahan di kulit adalah retinol, yang sebenarnya berfungsi untuk menyamarkan flek hitam di kulit.

Timbul Jerawat

Pernah dengar istilah breakout? Yu, istilah ini mengacu kepada masalah kulit yang cukup parah setelah kita menggunakan sebuah produk skincare baru. Contohnya saja komedo, jerawat dan masalah lainnya.

Biasanya, masalah ini disebabkan karena silikon, atau bahan kimia yang sering disebut dengan nama dimethicone. Walaupun sangat ringan dan mudah diaplikasikan, produk-produk yang mengandung silikon ternyata bisa menyumbat pori, hingga akhirnya menyebabkan timbulnya jerawat dan komedo.

Terus gimana dong solusinya?

Jika terdapat beberapa tanda diatas, sebaiknya jangan anggap enteng. Segera hentikan penggunaan produk dan istirahatkan kulit dari beragam jenis perawatan berbahan kimia. Untuk perawatan kulit harian, disarankan untuk mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setiap hari.

Kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal di dalamnya, efektif memperbaiki sel kulit dan mempercepat proses regenerasinya. Selain itu, everE250 pun ampuh menjaga kesehatan kulit dari dalam, halal dan aman dikonsumsi siapa saja.

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250