Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Pelembab Seperti Apakah yang Cocok Untuk Kulitmu?
beauty

Pelembab Seperti Apakah yang Cocok Untuk Kulitmu?

01, Mei 2014 15:24:18


Setiap wanita tentu saja akan mendambakan kulit wajah yang cantik dan menawan. Kulit wajah cantik dimaksud adalah kulit wajah yang kencang mulus dan kencang. Memang tidak mudah untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dan kencang karena selalu saja hambatan dan halangan bagi para wanita untuk memperoleh kulit wajah yang cantik. Banyak wanita yang memiliki masalah kulit dan masalah yang sering terjadi atau dialami oleh kebanyakan wanita adalah masalah kulit wajah yang kering.

Kondisi kulit yang kering harus diberi perhatian yang khusus karena apabila tidak maka akan beresiko berkembang menjadi kulit keriput yang tentu saja akan membuat wajah tampak lebih tua. Salah satu cara untuk mengatasi kulit wajah yang kering agar tampak cantik, sehat dan awet muda adalah dengan memberikan memberikan pelembab pada kulit wajah.

Akan tetapi itu para wanita yang secara alami memiliki kulit wajah berminyak jangan merasa senang dulu. Memang bagi wanita yang memiliki kulit berminyak cenderung tidak mengalami masalah kulit kering sehingga mereka pada umumnya tampak lebih muda. Namun sebenarnya wanita yang memiliki kulit lembab sekalipun tetap memerlukan pelembab tambahan karena ada beberapa alasan lainnya seperti aktifitas berlebih yang mengakibatkan kulit dehidrasi atau karena faktor cuaca yang terlalu dingin atau terlalu panas yang dapat mempengaruhi kondisi kulit wajah.

Untuk itu para ladies sebaiknya harus bijaksana untuk memilih jenis pelembab yang paling cocok untuk kulit terlepas apapun merk-nya. Berikut adalah langkah sederhana yang bisa diikuti untuk memilih jenis pelembab yang cocok bagi kulit para ladies.

Kenali Jenis Kulit Sendiri

Tak ada yang mengenal kulit kita lebih baik daripada kita sendiri. untuk itulah sebelum memilih jenis pelembab yang akan kita pakai kita harus mengenal terlebih dahulu jenis kulit kita sendiri apakah kulit kita termasuk berminyak atau kering. Ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana yaitu dengan mencolekkan jari kita yang sudah bersih ke kulit wajah, biasanya pada sisi hidung atau di pipi. Apabila setelah dicolek bagian tersebut lalu kulit jari kita terasa berminyak maka kulit kita bisa masuk kategori kulit berminyak apabila tidak bisa dikatakan jenis kulit kita kering.

Bahan Pelembab

Pada umumnya ada 2 bahan dasar untuk pelembab yaitu pelembab berbahan dasar minyak dan yang berbahan dasar air. apabila para ladies memiliki kulit minyak yang kering disarankan untuk memakai pelembab berbahan dasar minyak akan tetapi bagi para ladies yang memiliki kulit wajah yang berminyak sangat disarankan untuk memilih pelembab berbahan dasar air dan bebas kandungan minyak supaya tidak memicu penambahan produksi minyak berlebihan yang malah menjadi masalah bagi kulit.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250