Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Mengapa Kita Butuh Eye Cream?
beauty

Mengapa Kita Butuh Eye Cream?

09, September 2017 11:35:00


Ada beberapa jenis skincare yang penggunaannya nggak bisa ditawar-tawar lagi, misalnya saja pembersih wajah, sunscreen dan pelembab. Tapi bagaimana dengan krim mata? Apakah kita benar-benar membutuhkannya, atau hanya sebatas kebutuhan sekunder saja?

Bagi sebagian orang, krim mata hanya sebatas additional alias perawatan tambahan saja, tapi beberapa ahli dermatologi justru berpendapat jika produk ini wajib dimasukkan dalam rutinitas perawatan wajah, terutama rangkaian perawatan di malam hari.

Kenapa kita butuh eye cream?

Menurut ahli dermatologi Dr.Debra Jaliman, kelopak mata merupakan bagian kulit yang paling tipis dan sangat aktif. Menariknya, dalam sehari kita rata-rata berkedip sebanyak 10 ribu kali per hari. Hal inilah yang membuat area kelopak mata merupakan yang pertama menunjukkan tanda penuaan.

Di sisi lain, krim mata memiliki tekstur yang sangat ringan, bahkan jauh lebih ringan ketimbang pelembab wajah. Hal inilah yang membuat krim mata sangat dibutuhkan untuk menjaga area kelopak mata tetap sehat dan bersinar.

Bagaimana ciri krim mata terbaik?

Sebenarnya hampir semua produk krim mata memiliki keunggulan masing-masing. Cuma untuk yang terbaik, krim mata sebaiknya mengandung kafein, yang berfungsi untuk menyempitkan pembuluh darah di bawah mata, sekaligus menyamarkan noda hitam diarea mata.

Selain itu, krim mata terbaik pun idealnya mengandung peptides yang berfungsi untuk merangsang produksi kolagen, mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melawan radikal bebas, dan niacinamide yang berfungsi untuk meratakan warna di kelopak mata.

Kapan harus menggunakan krim mata?

Sebenarnya tidak ada batasan waktu tertentu kapan harus mulai menggunakan krim mata, tapi jika melihat kondisi perkembangan kulit dari mulai masa remaja hingga dewasa, sebaiknya gunakan krim mata sejak usia 25 tahun.

Alasannya, di usia ini kulit butuh perawatan ekstra untuk mengatasi masalah kulit kering dan lingkaran hitam yang mulai terlihat. Selain itu, kerutan di area bawah mata pun umumnya sudah mulai tampak, dan kebanyakan wanita sudah sangat aktif dengan makeup.

Apakah hanya perlu krim malam?

Tentu saja tidak ever Ladies. Selain perawatan dari luar dengan krim mata, ever Ladies pun wajib merawat kulit dari dalam dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE250, yang mengandung 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal sehingga bekerja 3 kali lebih efektif ketimbang vitamin E biasa.

everE250 yang cangkangnya terbuat dari bahan alami rumput laut pun aman dikonsumsi, halal dan terbukti efektif menjaga kulit terlihat lebih sehat, cerah, kenyal dan tampak lebih awet muda. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250