Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Kulit Putih yang Cantik, Seperti Apakah Itu ?
beauty

Kulit Putih yang Cantik, Seperti Apakah Itu ?

29, Mei 2014 15:20:51


Secara umum wanita Indonesia yang berada di daerah tropis sangat ingin memiliki kulit putih karena akan kelihatan lebih cantik dan bersih. Oleh karena itu wajar kiranya bila kemudia para wanita ini akan berlomba-lomba melakukan segala hal untuk mewujudkan impian mendapatkan kulit tubuh dan wajah yang putih. Para wanita tersebut akan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan layanan perawatan khusus bahkan ada banyak wanita yang akan membelanjakan banyak anggaran untuk membeli obat atau krim pemutih kulit yang cukup mahal harganya.

Krim pemutih kulit yang mahal biasanya bisa bekerja dengan baik dan memberikan hasil yang nyata bagi para wanita sehingga mereka bisa mendapatkan kulit yang putih. Namun apabila kita cermati kulit putih yang dihasilkan terkesan kurang natural, kurang segar dan tidak cantik. Jadi kulit putih seperti apakah yang terlihat cantik dan kulit putih seperti apakah yang terlihat tidak cantik ?

Ciriciri Kulit Putih Cantik

Ciri utama dari kulit putih adalah kulit putih yang sehat. Ini bisa kita lihat dari warna kulit putih yang cerah dan ini akan dapat mudah diketahui ketika warna putih pada kulit tersebut merata di seluruh tubuh bahkan pada bagian kulit yang tidak tertutup sekalipun. Lebih dari itu kulit putih yang cantik juga bisa dilihat dari kualitas kulit itu sendiri yaitu kulit yang kencang, halus, bersih dari komedo ataupun jerawat dan radang.

Ciriciri Kulit Putih yang Tidak Cantik

Pada dasarnya kulit putih yang tidak cantik adalah kulit putih yang tidak sehat. Bagi sebagian besar orang awam terlebih lagi pria mungkin hanya akan memandang dan tertarik pada kulit yang putih namun kurang memperhatikan apakah kulit putih tersebut sehat atau tidak. Kulit putih yang tidak sehat akan terlihat sangat tidak natural. Ciri-cirinya bisa dilihat dari warna kulit yang tidak merata pada bagian kulit tubuh. Pada umumnya kulit putih hanya akan terfokus pada bagian tubuh yang tidak tertutup busana. Bahkan ada beberapa wanita yang memiliki kulit wajah jauh lebih putih daripada warna kulit di leher. Ini tentu saja sangat kontras dan terlihat tidak wajar. Selain  itu  warna putih pada kulit terlihat pucat bahkan bagi beberapa wanita akan dibarengi dengan terlihatnya urat-urat pembuluh darah pada bagian wajah, lekukan lengan atau bagian pangkal paha. Kulit putih yang tidak sehat juga akan terasa kering, kusam, kasar bahkan kadang berjerawat.

Mengapa Kulit Putih Bisa Tidak Kelihatan Cantik ?

Jawabannya adalah karena faktor unsur kimiawi dalam krim pemutih yang diapllikasikan di kulit. Ada beberapa krim pemutih kulit yang memang bekerja sangat cepat untuk memutihkan kulit hanya saja tidak diijinkan oleh BPOM karena memiliki kandungan merkuri yang sangat tinggi dan berbahaya bagi kesehatan kulit.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250