Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Jenis Sayuran yang Baik untuk Kecantikan Kulit
beauty

Jenis Sayuran yang Baik untuk Kecantikan Kulit

23, Mei 2014 15:08:33


Ada beragam jenis sayuran yang tersedia di alam dan banyak dari jenis sayuran tersebut sangat baik untuk kesehatan kita. Berbagai jenis saruran tersebut memiliki kandungan nutrisi yang berbeda satu sama lain, namun apapun itu kandungan nutrisi tersebut dibutuhkan oleh tubuh kita supaya kita tetap sehat.

Lebih dari itu beberapa jenis sayuran juga ternyata turut memberikan andil bagi kesehatan kulit dan ini sangat berperan penting dalam menunjang penampilan dan kecantikan para wanita. Memang saat ini ada banyak sekali obat-obatan atau krim atau beragam jenis produk kecantikan yang tersedia di pasaran namun tak ada yang lebih baik daripada nutrisi yang diberikan secara alami oleh sayuran. Ini karena produk kecantikan buatan pabrik terbuat dari bahan kimia yang cenderung memiliki efek samping sedangkan sayuran memberikan nutrisi alami tanpa efek samping bagi tubuh.

Apabila para ladies ingin memperoleh kulit yang sehat untuk mendukung penampilan agar lebih cantik maka artikel berikut diharapkan bisa membantu. Berikut adalah jenis sayuran yang layak dikonsumsi agar mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Brokoli

Apabila para ladies ingin mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang kencang sehingga kelihatan awet muda maka brokoli adalah pilihan jenis sayuran yang tepat. Brokoli mengandung vitamin C dan serat yang cukup melimpah dan kedua bahan tersebut dibutuhkan untuk membentuk sel kulit yang sehat. Selain itu Brokoli dapat membentuk kolagen yang mana sangat diperlukan untuk peremajaan kulit tubuh dan wajah.

Selada Air

Tak banyak wanita yang mengetahui bahwa sebenarnya selada air sangat baik untuk kecantikan wanita mengingat jenis sayuran ini memiliki kandungan betakaroten dan mangaan. Kedua jenis kandungan nutrisi tersebut sangat diperlukan untuk membentuk kuilt yang sehat dan cantik karena sayuran ini sangat berperan untuk mencegah tumbuhnya jerawat pada kulit wajah. Ini adalah bagi para wanita untuk dapat tampil cantik dengan kulit wajah yang mulus tanpa jerawat.

Bayam

Siapapun mengetahui bahwa bayam adalah salah satu sayuran yang wajib dikonsumsi untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Namun sebenarnya lebih dari itu, bayam juga disarankan bagi para wanita yang ingin menjaga kelembapan kulit wajah dan tubuh mereka karena bayam memiliki kandungan besi yang sangat tinggi dan kandungan air yang tinggi pula yaitu sekitar 92%. Kandungan air ini dibutuhkan supaya kulit tidak kering dan keriput.

Mentimun

Jenis sayuran ini sangat berair, maksudnya mengandung banyak sekali air sekitar 96% dan tentunya termasuk deretan jenis sayuran dengan kandungan air tertinggi. Dengan kandungan air yang sangat tinggi tentunya mentimun dapat membantu mengatasi kulit yang kering dan pecah-pecah. Para ladies bisa mengkonsumsi mentimun pada salad, sebagai lalapan atau sebagai jus.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250