Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Ini Manfaat Menempelkan Irisan Timun pada Mata!
beauty

Ini Manfaat Menempelkan Irisan Timun pada Mata!

06, September 2017 11:30:50


Karena termasuk bagian kulit yang sangat tipis, area kulit di bawah mata sangat rentan dengan beragam masalah, seperti garis-garis halus tanda penuaan, kantung mata, hingga masalah mata panda. Untuk menghindarinya, perawatan rutin merupakan hal yang wajib ever Ladies lakukan.

Salah satu yang sangat direkomendasikan adalah dengan menempelkan irisan mentimun di bagian mata. Selain sangat mudah dilakukan, berikut merupakan manfaat rutin merawat area mata dengan menempelkan irisan mentimun di area mata, seperti dilansir dalam boldsky.

Mencegah Iritasi Mata

Mentimun mengandung asam askorbat dan kafeat yang efektif mengurangi retensi air di mata. Selain itu, kandungan vitamin C dalam mentimun bisa juga bertindak sebagai antioksidan, yang berfungsi untuk mencegah iritasi pada mata dan membuat mata terlihat lebih berbinar.

Mata Terasa Lebih Segar

95 persen kandungan mentimun merupakan air. Kondisi inilah yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah mata lelah dan membuatnya terlihat lebih segar. Selain itu, kandungan air dalam mentimun pun efektif membantu menjaga kelembapan kulit di area mata.

Mencegah Keriput

Mentimun kaya akan vitamin E dan kalium, yang efektif mencegah munculnya keriput di area mata. Agar lebih maksimal, sebaiknya siapkan mentimun parut dengan tambahan 1 softcapsule everE250 (diambil isinya saja). Setelah itu, aplikasikan ke area di bawah mata selama beberapa menit dan bilas.

Mengatasi Kantung Mata

Kandungan kolagen dalam mentimun cukup efektif dalam mengatasi masalah kantung mata. Cara menggunakannnya, siapkan irisan mentimun, kemudian tempelkan di permukaan kulit mata. Diamkan selama beberapa menit, atau hingga kering dan ulangi untuk hasil yang lebih maksimal.

Jangan lupa perawatan dari dalam

Selain melakukan perawatan dari luar, jangan lupa untuk memaksimalkan upaya ever Ladies dengan rutin mengonsumsi 1 softcapsule everE250 sebagai perawatan dari dalam. Selain aman dan halal karena cangkangnya terbuat dari bahan alami rumput laut, kandungan 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal di dalamnya sebagai antioksidan yang terbukti ampuh melawan masalah penuaan dini.

everE250 ini pun sangat pas untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harian wanita Indonesia, yang rata-rata membutuhkan sekitar 200-300 IU vitamin E per hari. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250