Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Ini Cara Baru Mengencangkan Kulit Pakai Energi Suara!
beauty

Ini Cara Baru Mengencangkan Kulit Pakai Energi Suara!

29, September 2017 12:00:01


Teknologi estetika terus mengalami perkembangan yang sangat cepat. Hal ini ditandai dengan bermunculannya berbagai teknik perawatan kecantikan, salah satunya adalah teknologi pengencangan kulit dengan menggunakan gelombang suara.

Menariknya, energi gelombang suara yang dulu dimanfaatkan untuk melakukan ultrasonografi (USG), sekarang berhasil diubah dan digunakan untuk melakukan pengencangan kulit lewat metode yang bernama perawatan Ultratherapy.

Teknologi ini sudah digunakan sejak tahun 2008, dan hingga kini Ultratherapy sudah dipakai oleh lebih dari satu juta orang di seluruh dunia.

Teknologi Ultratherapy sendiri diklaim sangat efektif mengencangkan kulit di bagian leher, bawah dagu, dan alis. Selain itu, Ultratherapy pun sanggup menghilangkan garis halus dan keriput di bagian leher smapai area sekitar belahan dada.

Dalam keterangannya, ahli estetika dr.Olivia Ong, Dipl.AAAM, menyebut jika Ultratherapy merupakan terapi dengan menggunakan gelombang suara untuk menghantarkan panas secara mikro menuju ke dalam kulit. Hal inilah yang membuat kulit menjadi lebih kencang.

Suhunya sendiri mencapai 60-70 derajat celcius. Tapi nggak perlu khawatir, panas dalam Ultratherapy ini tidak berada di permukaan kulit, tapi berada dalam kedalaman 4,5 mm s/d 1 mm dan sangat presisi, jadi aman dan nyaman bagi siapa saja.

FYI, pabrik kolagen sendiri berada di kedalaman 4,5 mm dari permukaan kulit. Dengan pemanasan yang cukup, kolagen akan dirangsang untuk terus diproduksi dalam jumlah yang banyak. Hasilnya, tidak hanya kulit yang lebih kencang, tapi wajah pun bisa dibentuk sesuai dengan keinginan.

Keunggulan lainnya, Ultratherapy tidak menggunakan suntikan, atau pisau bedah. Selain itu, ever Ladies pun masih tetap bisa beraktivitas seperti biasa, tanpa ada memar atau bercak merah di kulit. Hal ini berbeda dengan operasi plastik, suntik filler dan botox yang rata-rata meninggalkan bekas.

Walaupun begitu, hasil dari Ultratherapy ini tidak instant ever Ladies. Untuk mengetahuinya, ever Ladies harus menunggu sekitar dua bulan.

Di sisi lain, Philip Burchard, CEO Merz Pharma, menyebut jika Ultratherapy merupakan satu-satunya perawatan yang sudah mendapat persetujuan langsung dari Food and Drug Administration (FDA), Amerika, untuk kategori pengencang kulit.

Di Indonesia sendiri, Ultratherapy sudah mendapatkan persetujuan langsung dari Kementrian Kesehatan RI untuk dipakai dalam terapi estetika. Untuk sekali terapi, ever Ladies membutuhkan waktu sekitar 2 jam dengan hasil yang sanggup bertahan hingga 2 tahun.

Sayang, harga perawatan dengan Ultratherapy ini tergolong mahal ever Ladies, yakni sekitar 25-30 jutaan untuk sekali terapi. Gimana, ever Ladies berminat?

 




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250