Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Hal-hal yang Perlu Dihindari Ketika Berdandan Untuk Ke Pesta
beauty

Hal-hal yang Perlu Dihindari Ketika Berdandan Untuk Ke Pesta

26, Februari 2014 15:03:06


Ketika menerima undangan sebuah pesta tentu saja ladies pada senang. Ketika menerima undangan sudah terbayang pakaian apa yang akan ladies pilih dan dandanan apa yang akan ladies gunakan. Namun, bagi mereka kaum hawa yang tidak suka berdandan dan berpenampilan sangat feminim, mereka akan lebih memilih mengenakan pakaian apa adanya dan berdandan senatural mungkin. Ketika sampai di pesta mungkin akan banyak mata yang memandang dan merasa agak takjub ketika melihat orang tersebut datang ke pesta dengan dandanan seperti itu. Bukan hanya itu saja, wanita yang berpenampilan sangat feminim pun juga tidak dianjurkan, terutama jika ia mengenakan kostum yang berlebihan.

 

Berikut adalah beberapa kesalahan atau hal memalukan saat di sebuah acara pesta:

1. Kuku bersih

Kuku bersih memang penting karena kuman akan hilang dan tidak akan menempel lagi. Namun, berpenampilan dengan kuku telanjang saat pesta di malam hari sangat tidak cocok. Usahakan mengenakan pewarna kuku yang sesuai, jika tidak gunakan pewarna kuku bening yang mengandung kilau. Karena kuku yang berkilauan ataupun berwarna akan menambah daya tarik orang lain terhadap kecantikanmu.

2. Tidak ada kelap-kelip

Maksudnya adalah tidak menggunakan glitter atau apapun yang membuat wajah berkilauan. Usahakan untuk menggunakan glitter walaupun hanya sedikit. Bagian terpenting yang diberi glitter adalah pojok mata dan di dekat hidung. Namun jangan juga menggunakan glitter yang berlebihan, karena akan terkesan Anda seperti anak kecil yang suka bermain glitter sebagai kosmetik. Sinar yang berkilauan pada wajah akan membuat banyak orang tidak bosan dengan penampilanmu.

3. Penggunaan Maskara Dan Eyeliner Yang Berlebihan

Penggunaan kosmetik ini secara berlebihan tidak akan meninggalkan kesan penglihatan Anda yang tajam justru akan meninggalkan kesan seperti mata nenek sihir dalam dongeng. Coba saja melapisi maskara dengan bulu mata primer. Pilihlah maskara yang water resistant sehingga akan tetap menempel pada bulu mata dan tidak meninggalkan bekas di pipi saat kelopak mata sedang menutup. Jadi perbaiki penggunaan eyeliner dan maskara Anda mulai sekarang.

  1. Menggunakan perhiasan yang berlebihan dan tidak sesuai. Penggunaan perhiasan harus sesuai dengan bentuk tubuh yang akan dikenakan perhiasan dan jangan terlalu banyak menggunakan perhiasan di semua bagian tubuh. Apalagi perhiasan emas yang terdapat berlian sebagai hiasan nya, kemudian dikenakan pada telinga, leher, tangan, dan bahkan kaki. Hal ini akan memberikan kesan bahwa Anda adalah seorang penjual emas keliling.
  2. Penggunaan pemerah pipi dan lipstik yang terlalu tebal. Penggunaan kosmetik ini dengan tebal justru akan meninggalkan kesan bahwa anda adalah seorang wanita yang baru belajar menggunakan kosmetik.

 

Jadi, mulai sekarang kenali jenis pesta yang akan ladies hadiri, dan tentukan pakaian dan dandanan yang sesuai untuk itu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi ladies semua yang membacanya.




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250