Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies, Sudah Benar Belum Cara Menggunakan Concealer Kamu?
beauty

ever Ladies, Sudah Benar Belum Cara Menggunakan Concealer Kamu?

04, Maret 2017 12:42:33


Buat para dandan mania, concealer merupakan salah satu makeup item yang kerap diandalkan untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna. Secara garis besar, concealer difungsikan sebagai solusi untuk menutupi kekurangan di kulit kita, seperti mata panda, jerawat, garis-garis halus di wajah dan lainnya.

Tapi ingat, ada trik wajib yang harus diperhatikan agar concealer yang kamu gunakan bisa bekerja dengan lebih maksimal. Mau tahu apa saja? simak yuk ever Ladies!

Jerawat

Untuk menutupi jerawat dengan concealer, syarat pertama yang harus kamu ikuti adalah, jangan memecahkan jerawat dengan cara apapun. Saat mengaplikasikan concealer, sebaiknya gunakan concealer berwarna sama dengan kulit aslimu.

Cara mengaplikasikannya, pertama taruh sedikit concealer di bagian punggung tanganmu, kemudian gunakan kuas kecil untuk menutupi bagian yang bermasalah. Setelah selesai, baurkan concealer dengan menggunakan menggunakan jari atau kuas yang lebih besar.

Dark Spot

Untuk menutupi dark spot memang pekerjaan yang sulit. Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gabungkan dua tone concealer untuk mendapatkan warna yang benar-benar sesuai dengan warna kulit aslimu, setelah itu baurkan untuk menyamarkannya.

Untuk melakukannya, kamu bisa mengaplikasikan concealer dengan menggunakan spons. Setelah itu, ratakan concealer ke daerah kulit sekitarnya. Teknik ini dilakukan agar misi pembauran dark spot diwajah bisa terlihat lebih natural, dan hasil riasan tidak terlihat mengambang.

Lingkaran Hitam

Untuk mengatasi masalah lingkaran hitam di area mata, sebaiknya gunakan concealer dengan warna setingkat lebih terang ketimbang warna kulit asli. Jangan lupa, aplikasikan dulu titik-titik di bawah matamu dengan bentuk segitiga, kemudian baurkan dengan menggunakan jari.

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan spons basah untuk membaurkan concealer di bagian lingkaran hitam. Teknik lainnya, kamu pun bisa mencoba untuk menggunakan concealer dengan warna sedikit orange kalau lingkaran hitam matamu memiliki tone bewarna biru. Sesuaikan saja dengan kebutuhan!

Untuk melakukan trik-trik tersebut dengan sempurna, sangat disarankan untuk terus melakukan latihan, terutama untuk melatih ketepatan dalam pembauran. Selamat mencoba ever Ladies!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250