Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty ever Ladies, Cleansing Oil Ternyata Punya Manfaat Tersembunyi Lho!
beauty

ever Ladies, Cleansing Oil Ternyata Punya Manfaat Tersembunyi Lho!

04, September 2017 11:20:10


Biasanya produk cleansing oil mengandung berbagai minyak essential alami, seperti olive oil, grape seed, sunflower, hingga almond oil. Nah, bahan alami ini yang terkandung dalam cleansing oil ini dikenal mampu membersihkan kotoran tanpa membuat pori-pori tersumbat.

Keunggulan inilah yang membuat cleansing oil bisa dimanfaatkan sebagai alat perawatan kecantikan lainnya, diantaranya :

Membersihkan Sisa Deodoran

Tidak hanya bekas makeup atau kotoran di wajah, cleansing oil dipercaya ampuh membersihkan sisa deodorant di ketiak. FYI, sama seperti makeup di wajah, deodorant bisa menyebabkan ketiak menghitam jika tidak dibersihkan dengan maksimal.

Caranya, bersihkan ketiak dengan cleansing oil sambil dipijat lembut, sama seperti ketika membersihkan wajah. Lakukan proses ini selama 5 menit, dan bilas dengan air bersih.

Membersihkan Makeup Brush

Kebersihan makeup brush merupakan jaminan kesehatan kulit dan hasil riasan yang maksimal. Sayang, karena tumpukan minyak dan sebab lainnya, terkadang membersihkan makeup brush hingga tuntas merupakan pekerjaan yang tergolong mustahil.

Untuk membersihkannya ever Ladies bisa menggunakan cleansing oil. Caranya, dengan bantuan tissue kering atau kapas, tuangkan cleansing oil dan bersihkan bagian bulu dari makeup brush ever Ladies secara perlahan.

Pengganti Krim Cukur

Jika sedang buru-buru dan krim cukur ever Ladies habis, gunakan saja cleansing oil sebagai pengganti krim cukur darurat. Caranya, aplikasikan cleansing oil di seluruh area yang ingin dicukur.

Kalau ingin lebih maksimal, ever Ladies bisa mencampurkan 1 softcapsule everE250 yang diambil isinya saja, kemudian campurkan dengan cleansing oil. Cara ini efektif untuk menenangkan kulit dan membuat hasil cukuran lebih rata.

Bahan Campuran untuk Masker Wajah

Belakangan ini banyak wanita yang lebih suka menggunakan Clay Mask dengan alasan lebih praktis dan ramah di kulit. Nah untuk memaksimalkan hasilnya, ever Ladies bisa menggunakan cleansing oil.

Caranya, pertama bersihkan dulu wajah dengan cleansing oil agar kotoran yang menempel di wajah bisa terangkat sempurna. Setelah itu, aplikasikan Clay Mask, kemudian akhiri dengan membilas wajah menggunakan air bersih. Gimana ever Ladies, mudah bukan?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250