Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Cara Maksimal Bersihkan Pori-Pori Wajah
beauty

Cara Maksimal Bersihkan Pori-Pori Wajah

11, Agustus 2017 12:04:16


Banyak wanita yang takut dengan jerawat dan komedo. Tapi beberapa diantara mereka justru kerap mengabaikan kebersihan pori-pori wajahnya. Padahal, pori-pori wajah yang kotor merupakan gerbang utama timbulnya komedo, jerawat dan masalah kulit lainnya.

Untuk membersihkan wajah, mencuci wajah dengan air saja tidak cukup. Dilansir dalam byrdie.com, berikut cara cerdas membersihkan pori-pori wajah agar bersih maksimal.

Gunakan sabun muka

Membersihkan wajah dengan sabun muka merupakan hal yang sudah umum dilakukan. Tapi ingat, jangan asal gunakan sabun muka, pasalnya produk sabun muka di pasaran sudah didesain untuk berbagai jenis kulit yang berbeda.

Misalnya, untuk kulit kering, sebaiknya gunakan sabun pembersih muka dengan bahan yang lembut dan tidak mengandung alkohol. Sementara untuk kulit berminyak, Anda bisa menggunakan sabun muka yang mengandung butiran scrub. Tapi ingat, jangan terlalu sering menggunakannya!

Buat sabun muka sendiri

Jika Anda merasa tidak puas atau ragu dengan produk pembersih wajah yang ada di pasaran, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk melakukannya. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah, membersihkan wajah dengan menggunakan susu.

Susu mengandung protein, lemak, vitamin dan sejumlah zat lainnya yang bermanfaat untuk merawat, plus mengangkat sel kulit mati dan kotoran di permukaan wajah.

Cara menggunakannya cukup mudah, pertama ambil susu murni, kemudian dengan menggunakan kapas, Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan wajah. Agar lebih maksimal, berikan sedikit tekanan dan pijat dengan gerakan memutar. Setelah itu, bilas dengan air bersih!

Konsumsi everE250

Selain dengan melakukan perawatan dari luar, Anda pun wajib melakukan perawatan dari dalam dengan mengonsumsi 1 softcapsule everE250 setelah selesai sarapan atau selesai makan malam . Suplemen vitamin ini mengandung 250 IU vitamin E d – α – Tocopherol tunggal, yang melancarkan proses regenerasi kulit dari dalam .

Dengan begitu, sel kulit mati akan lebih mudah terkelupas dan terangkat ke permukaan, pori-pori kulit akan mengecil, hingga akhirnya proses mencuci wajah akan berjalan lebih maksimal.

Bonsunya, everE250 mengandung bahan alami dengan cangkangnya yang terbuat dari rumput laut. Sangat aman dikonsumsi siapa saja, dan dipastikan halal. Gimana ever Ladies, sudahkah Anda rutin merawat kulit dengan suplemen vitamin E terbaik ini?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250