Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Bosan Gagal Bikin Winged Eyeliner? Yuk Ikuti Tips Ini
beauty

Bosan Gagal Bikin Winged Eyeliner? Yuk Ikuti Tips Ini

15, April 2017 09:50:11


Winged eyeliner merupakan salah satu teknik riasan mata yang belakangan ini banyak disukai wanita. Alasannya sederhana, trik makeup yang satu ini dikenal mudah diaplikasikan, tapi mampu membuat matamu terlihat lebih tajam dan tegas.

Walaupun begitu, masih banyak wanita yang selalu gagal saat mengaplikasikan teknik makeup yang satu ini. Selain karena perlengkapan yang kurang memadai, biasanya mereka melakukan kesalahan kecil yang justru berefek besar pada kualitas riasan mata secara menyeluruh.

Nah ever Ladies, buat kamu yang bosan gagal saat mengaplikasikan trik winged eyeliner, beberapa tips sederhana ini wajib kamu coba!

Pastikan Pensil Eyeliner Runcing

Pertama, pastikan pensil eyeliner yang kamu gunakan ujungnya runcing. Hal ini berguna untuk mempermudah saat kamu membentuk sayap. Selain itu, ujung eyeliner yang runcing pun akan mempermudah kamu dalam menggambar pola garis lurus, plus mempercepat proses penggambaran.

Untuk mengetes ketajaman pensil eyeliner kamu, sebaiknya coba tes di punggung tangan dengan cara membentuk garis tipis. Setelah cocok, baru aplikasikan ke sudut matamu.

Pilih Jenis Eyeliner Sesuai Kebutuhan

Ada banyak eyeliner yang tersaji dalam berbagai jenis dan formula. Dari mulai eyeliner pensil yang menyuguhkan kemudahan dalam penggunaan, eyeliner cair yang praktis hingga eyeliner gel.

Kalau kamu masih dalam tahap coba-coba membentuk winged eyeliner, sebaiknya gunakan pensil eyeliner. Sementara kalau kamu sudah termasuk expert dalam menggunakan alat dandan yang satu ini, kepraktisan yang ditawarkan gel eyeliner bisa dijadikan pilihan utama.

Kenali Trik Ilusi Mata

Biasanya, kesalahan yang paling sering dilakukan oleh penggila winged eyeliner pemula adalah, mereka kerap mengaplikasikan riasan ini dengan ketebalan yang sama, dari mulai sudut mata dalam hingga sudut mata bagian luar.

Padahal itungannya, winged eyeliner yang baik adalah, membentuk garis tipis di bagian sudut dalam, kemudian menebal sesaat ketika akan mencapai ujung mata bagian luar.

Sementara jika kamu ingin memberikan tampilan mata yang lebih lebar, sebaiknya buat garis eyeliner yang tebal di area tengah, dan jika kamu menginginkan bentuk mata yang terlihat besar, aplikasikan saja garis eyeliner yang tipis mulai dari ujung dalam mata menuju ujung luar. Selamat mencoba!




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250