Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Belum Bisa Move on Dari Lipstik Matte? Ini Alasannya!
beauty

Belum Bisa Move on Dari Lipstik Matte? Ini Alasannya!

18, Januari 2017 11:19:42


Hampir sama dengan tren fashion, tiap tahun tren kecantikan pun mengalami pergeseran. Tentu ini berimbas kepada penggunaan jenis lipstik. Hanya saja, hingga saat ini masih banyak orang yang enggan beralih dan lebih setia dengan lipstik matte.

Kenapa sih lipstik matte begitu melekat di hati para penggemarnya, bahkan membuat mereka enggan beralih untuk memilih jenis lipstik lainnya? Berikut alasannya.

Pigmen Warna Kuat

Salah satu ciri khas utama lipstik matte adalah pigmen warna yang lebih pekat dan penggunaan warna-warna yang lebih tegas, seperti merah menyala, ungu atau bahkan hitam. Satu hal yang paling menarik, warna tegas dari lipstik matte ini akan langsung terlihat hanya dalam satu kali usapan.

Konsep inilah yang sangat disukai mereka yang suka dandan, terutama buat mereka yang mengandalkan riasan glamor, atau yang sering bereksperimen dengan gaya ombre hingga gothic.

Punya Kandungan Pelembap

Sebenarnya, beberapa tahun lalu banyak yang memprediksi pengguna lipstik matte akan jatuh hati ke lipstik lainnya karena jenis lipstik ini cenderung membuat bibir cepat kering. Nyatanya, hal ini tidak terjadi karena beberapa produsen lipstik matte langsung menambal kekurangan ini.

Bahkan sekarang ini, beberapa produsen lipstik matte sudah melengkapi produk mereka dengan kandungan pelembab yang akan membuat bibir terlihat seksi sepanjang hari.

Instagrammable

Coba kamu perhatikan foto-foto model di Instagram. Kebanyakan dari mereka lebih memilih lipstik matte untuk keperluan fotografi. Hal ini cukup berlasan lho! Lipstik matte lebih menghasilkan tektur warna yang indah dan sangat layak diabadikan lensa kamera.

Tampilan lipstik matte yang Instagrammable inilah yang jadi alasan kenapa banyak wanita lebih memilih lipstik matte sebagai senjata andalan agar cantik sepanjang hati, tanpa repot-repot retouch!

Formulanya Tahan Lama

Banyak wanita yang enggan melakukan retocuh karena dianggap ribet, atau waktu mereka tidak terlalu banyak. Alasan inilah yang membuat lipstik matte merupakan pilihan cerdas buat mereka yang ingin tampil cantik lebih lama, tanpa takut warna lipstik memudar karena formula yang nggak tahan lama.

Selain itu, tentu masih banyak alasan kenapa banyak orang enggan move on dari lipstik yang satu ini. Nah kalau kamu bagaimana ever Ladies?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250