Silahkan Tunggu ...

Login


Or connect with



x

Sign Up

Create your account, it takes less than a minute.
If you already have an account login


Or connect with



x

Home Beauty Agar Bibir Terlihat Penuh dan Seksi, Ini Trik yang Harus Kamu Lakukan!
beauty

Agar Bibir Terlihat Penuh dan Seksi, Ini Trik yang Harus Kamu Lakukan!

14, Februari 2017 14:58:51


Jika dulu bibir mungil dan tipis jadi standar cantik banyak wanita di dunia, kini tren telah berubah setelah Kylie Jenner berani membombardir bibir tipisnya dengan tampilan yang lebih tebal. Memang langkah Kylie ini tergolong kontroversial, mengingat dia melakukan injeksi filler di saat usianya masih sangat muda.

Walaupun begitu, pengorbanan Kylie sepertinya nggak sia-sia. Semenjak menanggalkan bibir tipisnya, karier model cantik ini makin meroket. Bahkan di tahun 2016 kemarin, Kylie berhasil mejadi salah satu model dengan bayaran paling tinggi di dunia.

Lantas, apa kita harus mengikuti jejak Kylie Jenner dengan melakukan injeksi filler?

Tentu saja tidak ever Ladies. Selain harganya mahal, metode ini sangat nggak disarankan karena bisa menimbulkan risiko kesehatan yang lebih menakutkan. Kalau kamu mau tampilan bibir seksi dan terlihat penuh ala Kylie Jenner, caranya gampang kok, berkerasi aja pake makeup!

Dilansir dalam Style Caster, penatarias profesional asal New York, Asleigh Ciucci, menyebut jika efek bibir tebal sebenarnya bisa dengan mudah di dapat dengan menggunakan makeup. Untuk melakukannya, modalnya cukup sederhana, hanya lip primer dan concealer saja.

Menurut Asleigh, untuk memiliki tampilan bibir yang penuh, dia menyarankan agar kamu mencoba memulaskan lip primer dan sentuhan concealer sebelum menggunakan pensil bibir. Dengan cara ini garis pemisah bibir akan terlihat lebih samar dan bentuk bibir pun akan lebih natural.

Selain itu, trik ini pun akan membuat warna bibir berbaur lebih sempurna. Hal inilah yang akan membuat aplikasi pensil bibir jadi lebih tepat. Dengan trik ini, Asleigh memastikan orang lain tidak akan melihat dengan jelas jika sebenarnya ukuran bibir kamu lebih tipis.

Agar lebih mantap, Asleigh pun menyarankan kamu untuk menggunakan lip glos sebagai pulasan terakhir. Selain akan melindungi bibir dan membuatnya lebih tahan lama, kesan bibir yang basah dan terlihat penuh pun akan tercetak sempurna di bibirmu.

Untuk masalah penggunaan warna, sebenarnya kamu bisa menyesuaikan dengan warna dominan riasan dan kulit. Tapi kalau ingin tampak sempurna seperti Kylie Jenner, usahakan untuk menggunakan warna-warna yang lebih bold dengan menggunakan lipstik mate.

Perlu di ingat ever Ladis, trik ini memang sedikit sulit dilakukan oleh mereka yang masih pemula. Tapi dengan latihan dan terus mencoba, lama kelamaan pun kamu akan terbiasa. Gimana, mudah bukan?




Dapatkan Update Tips-tips Terbaru
Cantiknya Kulit Sehat Bersama EverE250